Rabu, 18 Mei 2016

Final Fantasy X / X-2 HD Remaster


Final Fantasy X merupakan game FF terfavorit saya sewaktu kecil, dirilis tanggal 13 Mei 2016 untuk pengguna PC setelah game tersebut di porting dari PS3 dan bisa dibeli melalui Steam seharga $30 atau kalau di konversi sekitar 200k IDR (di Indonesia harga lebih murah mengingat steam konversi harganya merakyat banget, hehe) dan lagi ada diskon 20% jadi saya dapat game dengan harga 160k IDR, sangat worthed banget soalnya kita mendapat 2.5 game - Final Fantasy X, Final Fantasy X-2, Final Fantasy X-2 Last Mission(dihitung setengah, lol)  dan beberapa konten lain seperti Eternal Calm dll.

Ok deh kalau begitu mari kita intip beberapa screenshot dari gamenya (screenshot hanya dari game Final Fantasy X mengingat saya baru main sampai di Bevelle Cloister of Trials dan belum tamat)

WARNING, SPOILER AHEAD!!!




Penampakan interface baru



Yup, kini kita bisa ngelihat Yuna berkeringat in High Definition



Lulu bewbs in High Definition



Tidus horny in High Definition

Si Seymour Guadouche, more HD more Hate towards him.


Goddamit Seymour, I DO NOT ACCEPT!!!


dan yang terakhir, Rikku undressing cutscene in High Definition

Bagi kalian yang bertanya-tanya dimana Yuna-Tidus Kissing Scene, sabar bung, saya main belum sampai di sana, tapi yang jelas pasti High Definition juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharapkan menggunakan bahasa yang baik dan benar dan juga harus mencantumkan nama anda, komentar yang tidak ada nama(Anonymous) tidak akan di balas. Thanks.